Versi dari Microsoft Edge Chromium yang mulai dirilis ke publik pada 15 Januari 2020 kemarin, beberapa fitur juga telah ditambahkan ke Edge Chromium, namun apakah fitur fitur ini bisa menjadikan Edge Chromium lebih baik dibandingkan Edge Legacy?

Baca Juga : Microsoft Resmi Merilis Edge Chromium Final ke Publik

Berdasarkan data dari UL Bechmark, yaitu sebuah perusahaan benchmarking tool, mengumumkan nilai PCMark Edge Chromium yang ternyata 10% lebih baik dibandingkan Ede Legacy. Edge Chromium ini menerima total score 9,631, sedangkan Edge Legacy hanya 8,435.

Perusahaan ini mengaakan bahwa Test Bechmark dilakukan berdasarkan skenario real-life usage, termasuk mengakses sosial media, menonton video, meload gambar dan 3D Objek.

Edge Chromium memang bisa dibilang lebih baik dari Edge Legacy, dan meskipun ada beberapa fitur edge legacy yang enak banget digunakan (misalkan scrolling), namun kedepannya beberapa fitur akan dibawa oleh Microsoft dari Edge Legacy ke Edge Chromium.

Rekomendasi Artikel : Microsoft Targetkan Fitur Scroll Chromium Responsif Pada Windows 10

Nah bagaimana menurutmu? apa kamu sendiri suka dengan Edge Chromium? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Via : UL Benchmarks, Neowin

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.