Home News Berbagai Device Windows 10 Berbasis Intel Sedang Didiskon

Berbagai Device Windows 10 Berbasis Intel Sedang Didiskon

Device keluaran brand asal Tiongkok bisa menjadi solusi atas kebutuhan perangkat Windows 10 dengan harga murah. Katakanlah Teclast, CHUWI, VOYO, dan Jumper. Keempat brand tersebut cukup rajin dalam merilis tablet hybrid berbasis Windows 10, bahkan juga yang dual boot dengan Android.

Nah kali ini berbagai tablet hybrid Windows 10 berbasis Intel keluaran dari brand asal Tiongkok tengah didiskon di Gearbest.

Dari sekian banyak device yang didiskon, VOYO VBook V3 Ultrabook menjadi favorit pilihan WinPoin. Hal ini karena dengan harga hanya 3.2 jutaan saja kamu sudah mendapatkan ultrabook bergaya ala Lenovo Yoga yang dilengkapi dengan fingerprint sensor, meskipun sebenarnya specs yang diusung tergolong pas-pasan (Intel Atom Cherry Trail Z8300 quad core 1.44GHz + 4GB RAM + 64GB ROM).

Berbagai Device Windows 10 Berbasis Intel Sedang Didiskon

Fingerprint sensor yang ditanamkan bisa kamu manfaatkan untuk menikmati fitur Windows Hello dengan login Windows 10 menggunakan sensor sidik jari. (Baca juga: Inilah 15 Device Berbasis Intel yang Support Fitur Canggih Windows Hello)

Selain VOYO Vbook V3 masih ada berbagai device Windows 10 lain yang harganya tengah dipangkas, misalnya saja Teclast Tbook Pro 16 Pro yang baru WinPoin review beberapa waktu lalu.

Sedang Ada Diskon untuk Tablet Windows 10 Buatan Teclast

Detail seluruh daftar device Windows 10 yang didiskon beserta info harganya bisa kamu lihat langsung di halaman event diskon berikut ini:

Diskon Device Windows 10 Berbasis Intel di Gearbest

Nah dari sekian banyak device Windows 10 yang didiskon disana, mana yang menurut kamu paling menarik untuk dimiliki?

Bagikan pendapat kamu disini.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.