Setelah sukses merilis smartphone BB ber-OS Android pertama yaitu BlackBerry Priv, rupanya BlackBerry langsung ketagihan merilis smartphone Android.

Populernya Android di kalangan penggemar gadget saat ini rupanya membuat BlackBerry kecanduan dan punya harapan besar untuk bisa kembali populer dengan menggandeng OS ini.

Menariknya, device Android keluaran BlackBerry ini punya desain yang beda dan terkesan wah dibandingkan mayoritas smartphone Android saat ini.

Kemewahan ini juga ditampilkan BlackBerry ke device Android keduanya yaitu BlackBerry codename Vienna. Terlihat bahwa di dunia Android yang penuh dengan smartphone full touchscreen ini, BlackBerry secara cantik menghadirkan kembali kesan profesional dan wah melalui keyboard QWERTY fisik.

Dari desain dan bentuknya yang beda, BlackBerry Vienna terlihat sangat menggoda.

BlackBerry Ketagihan Bikin Smartphone Android: Inilah Vienna, BB Android Kedua!

Namun menurut kamu mampukah BlackBerry kembali merangsek naik bersama Android, bahkan kembali menggeser market share Lumia dengan Windows Phone nya yang kini sudah bercokol di urutan ketiga OS mobile populer di dunia?

Bagikan pendapat kamu disini

via crackberry

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.