Inilah Foto BlackBerry Venice Ber-OS Android, Akankah Mengalihkan Perhatian Kamu dari Lumia?

Masih ingat dengan BlackBerry ber-OS Android dengan codename Venice? Bagi kamu yang belum tahu, itu adalah device BlackBerry pertama yang menggunakan OS Android. (Baca juga: Inilah Spesifikasi BlackBerry Ber-OS Android)

Nah kini BlackBerry telah mengkonfirmasi bahwa nama jual dari device tersebut adalah BlackBerry Priv. Bagi kamu yang belum sempet melihat seperti apa desainnya, berikut ini adalah foto-foto BlackBerry Priv:

BlackBerry Priv terlihat unik dan beda dibandingkan mayoritas smartphone Android saat ini, karena dia menggunakan keypad yang sudah sangat jarang bisa kita temui di mayoritas smartphone.

Masih ingat kan bagaimana nikmatnya mengetik tanpa harus melihat layar karena sudah hafal dengan lokasi keypad nya? Atau bagaimana merdunya tombol fisik keypad yang bunyi cetak cetak ketika digunakan untuk mengetik SMS?

BlackBerry Priv mencoba menghadirkan experience klasik tersebut dalam sebuah smartphone Android modern. Selain itu BlackBerry berusaha memberikan smartphone Android dengan ekosistem apps yang melimpah, tetapi tetap memiliki security dan perlindungan privacy bagi penggunanya.

Oh iya, berikut ini adalah spesifikasi BlackBerry Priv

  • 5.4-inch Quad-HD display
  • 18 MP rear-camera
  • 5 MP front-camera
  • 1.8 GHz Hexa-core (Snapdragon 808 chipset) 64-bit
  • 3 GB RAM

Bagaimana, apakah BlackBerry Priv ini cukup mampu memalingkan interest kamu dari Lumia?

via blackberry

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.