Inilah Spesifikasi BlackBerry Slider yang Kabarnya Bakal Menggunakan OS Android

Kemarin kita sudah janji bakal ngintip device terbaru sang mantan raja smartphone, BlackBerry Slider yang menurut bisik-bisik orang internal bakal dirilis menggunakan OS Android. Dan hari ini kita sudah dapat bocoran spesifikasinya. (Baca juga: Dilanda Frustasi, BlackBery Berencana Mulai Memproduksi BB dengan OS Android)

Berikut ini adalah spesifikasi BlackBerry Slider dengan codename “Venice” tersebut:

  • 5.4-inch Quad-HD display
  • 18 MP rear-camera
  • 5 MP front-camera
  • 1.8 GHz Hexa-core (Snapdragon 808 chipset) 64-bit
  • 3 GB RAM

Dari spesifikasinya yang gahar (processor Hexa-core dengan 3GB RAM), sangat mungkin memang BlackBerry Venice ini bakal menggunakan OS Android. Terlebih di seri BlackBerry Passport dan juga Oslo, mereka hanya menggunakan processor Quad-core saja.

 

Hari yang Berat untuk BlackBerry

Beberapa tahun terakhir memang menjadi hari yang berat dan panjang bagi BlackBerry. Semenjak kehilangan tahtanya sebagai raja smartphone, berbagai upaya telah mereka lakukan. Bahkan sang Vice President BlackBerry sampe rela menyanyi demi mempopulerkan kembali smartphone mereka. Tetapi hal itu tidak berhasil juga.

Jadi bisa dimaklumi jika akhirnya mereka menyerah dengan BlackBerry OS dan merilis smartphone Android.

Anyway, inilah lagu yang dinyanyikan oleh Vice President BlackBerry waktu itu. Ehm..barangkali kamu penasaran, langsung didengerin aja. Tetapi entah kenapa setiap melihat video klip ini, saya rasanya sedih, apa kamu merasakannya juga?

via n4bb

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.