I guess I need to get an iPhone. (Kayaknya gue perlu punya iPhone nih…)

Itulah respon dari beberapa teman ketika sering mendengar begitu spesialnya platform iOS bagi Microsoft. Selain sering mendapatkan apps untuk pertama kalinya, apps Microsoft di iOS juga cukup sering mendapatkan update.

Bahkan bagi kamu yang belum tahu, Microsoft Office 2016 pertama kali telah mendarat di OS X, sebelum akhirnya beberapa waktu lalu dirilis di Windows. (Baca juga: Office 2016 Sudah Bisa Kamu Download di MSDN)

Hal yang sama juga berlaku kali ini, dimana Microsoft Garage merilis apps baru bernama Invite. Ini adalah aplikasi untuk memudahkan kamu dalam mengatur jadwal meeting, cocok banget buat kalangan bisnis yang cukup sibuk.

Cara kerjanya adalah kamu memasukkan jadwal meeting yang kamu bisa, lalu menginvite anggota meeting, dan mereka semua memilih jadwal yang mereka bisa, lalu terakhir kamu memutuskan kapan waktu paling tepat untuk melakukan meeting tersebut.

Aplikasi ini sekarang sudah dirilis namun hanya untuk pengguna iPhone saja.

Perkenalkan Microsoft Invite: Apps yang Memudahkan Meeting..di iOS! (Windows Phone..??)

Perkenalkan Microsoft Invite: Apps yang Memudahkan Meeting..di iOS! (Windows Phone..??)

Tetapi bagi kamu pengguna Android dan Windows Phone tidak perlu khawatir, karena Microsoft menyatakan akan segera menghadirkan Invite ke kedua platform ini dalam waktu dekat, meskipun tidak diberikan kapan detail pastinya.

Microsoft memang tengah berusaha menguasai apps & layanan produktivitas di berbagai platform, dan tidak mengherankan jika iOS menjadi pilihan utamanya. Karena meskipun jumlah pengguna iOS lebih sedikit daripada Android, market iOS seperti sebuah ladang basah bagi Microsoft (dan juga developer premium apps lainnya).

Bagi kamu pengguna iPhone, kamu bisa mendownload Invite langsung dari App Store.

via microsoft

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.