Dengan Cara Ini FileSystem Windows 10 Mobile Bisa Diakses Secara Penuh!

Ketika Microsoft merilis November Update a.k.a Threshold 2 untuk Windows 10 PC yang notabene adalah build 10586, beberapa orang secara refleks langsung bertanya: kapan build Windows 10 Mobile yang baru dirilis juga?

Menanggapi pertanyaan itu, Gabriel Aul menyatakan saat ini Microsoft masih fokus di perilisan November Update Windows 10 PC. Artinya masih butuh beberapa hari lagi sebelum akhirnya Microsoft merilis Windows 10 Mobile build terbaru ke member insider.

Mengingat versi build Windows 10 Mobile di emulator kemaren sudah mencapai 10586, bukan tidak mungkin jika akhirnya build baru Windows 10 Mobile yang dirilis ke insider nanti juga build 10586.

Jika demikian maka pergerakannya bakal mirip dengan Windows 10 PC, pertama build 10586 dirilis dulu ke fast ring, lalu setelah dipastikan tidak ada bugs signifikan langsung menuju slow ring. Begitu sudah terlihat stabil dan layak dirilis ke publik, maka barulah Windows 10 Mobile Final dirilis sesuai dengan jadwal di bulan Desember 2015 ini.

Jadi bersabar dulu yah gaess beberapa hari. Mungkin minggu depan sudah dirilis build baru Windows 10 Mobile nya :D

Sembari menunggu kamu bisa mempelajari dan memahami cara upgrade Lumia kamu ke Windows 10 Mobile (beserta persyaratannya) begitu versi finalnya dirilis nanti. Kamu juga bisa melihat perkiraan bulan apa Lumia yang kamu gunakan bakal mendapatkan update Windows 10 Mobile Final tersebut.

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.