BlackBerry Merilis Tablet Seharga 31 Juta Rupiah — Tertarik?

BlackBerry akhirnya kembali ke pasar tablet! Namun kali ini dia tidak sendirian, karena dalam merilis SecuTABLET dia bekerja sama dengan Samsung dan IBM.

SecuTABLET merupakan tablet dengan keamanan super tinggi yang diperuntukkan bagi Public Sector dan Enterprise. Jadi target market utama BlackBerry sekarang adalah kalangan pemerintahan dan perusahaan.

Sebenarnya SecuTABLET adalah tablet Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang dimodifikasi oleh BlackBerry dengan menanamkan SecuSUITE dan mengintegrasikannya ke infrastruktur BlackBerry untuk mendapatkan perlindungan security tingkat tinggi.

Setiap data, suara, pesan, dan bentuk komunikasi apapun yang dilakukan di tablet tersebut akan dienkripsi hingga kerahasiaannya benar-benar terjaga.

SecuTABLET sangat cocok digunakan oleh intelejen, agen pemerintah, pejabat, serta perusahaan yang membutuhkan perlindungan ekstra.

Satu hal yang unik adalah meskipun BlackBerry yang merilis SecuTABLET ini, namun OS yang digunakan bukanlah BlackBerry 10 melainkan Android. Brand yang menempel di tablet tersebut juga tetap Samsung karena tablet ini memang berbasiskan Samsung Galaxy Tab S.

BlackBerry Merilis Tablet Seharga 31 Juta Rupiah — Tertarik?

BlackBerry hampir tidak mendapatkan apa-apa selain selisih harga sebesar 24 juta rupiah yang mereka peroleh dari setiap tablet yang laku.

Normalnya Samsung Galaxy Tab S memang dijual seharga 6.6 juta rupiah saja, namun setelah dijadikan SecuTABLET oleh BlackBerry harganya langsung melonjak hingga hampir 31 juta rupiah.

Tertarik untuk memilikinya?

via blackberry

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.