Sebuah Benchmarks baru baru ini terungkap seperti dilansir dari GeekBench, dimana dalam bocoran yang terungkap tersebut menunjukkan bahwa Aplikasi Android yang akan berjalan di Windows 11 melalui Windows Subsystem for Android akan berjalan Snappy dan Smooth.

Jika diperhatikan pada gambar diatas, Windows Subsystem For Android akan meniru 8 core Qualcomm processor dengan 4 atau 6 GB RAM, dan skornya sendiri menunjukkan bahwa itu setara dengan Samsung Galaxy S20.

Namun, tentu semakin besar performa yang ditawarkan, kebutuhan perangkat PC pengguna juga harus sangat tinggi, misalkan saja seperti pada halaman WSA di Microsoft Store berikut, dimana RAM Minimalnya pun haruslah 8 GB.

Entah ini kabar baik atau justru sebaliknya, namun sebelum semua ini berjalan, tentu banyak yang berharap bahwa Microsoft tidak memberikan harapan palsu dengan membatalkan project ini untuk Windows 11.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : GeekBench, MSPowerUser

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.