Setelah cukup lama menunggu mengenai kabar kapan versi Windows 10 yang hanyalah berupa cumulative update ini dirilis, baru baru ini dilansir dari Windows Latest, tampaknya Microsoft secara terang terangan mengatakan bahwa Versi Public Release dari Windows 10 21H1 atau Build 19043 akan dirilis antara bulan Mei atau Juni 2021.

“The Windows Release coming out this June 2021 has a new API that can disable KTM exploits. Verified on an internal OS build that the KTM exploit is no longer available,” the tulis Microsoft dalam commit chromium.

Yap jika diperhatikan, perilisan ini bukanlah pada bulan April seperti biasa, namun sedikit diundur ke bulan Juni, hal ini karena pada bulan April, Microsoft mungkin memfokuskan diri pada peluncuran Windows 10X yang juga akan segera diluncurkan.

Yang Baru di Windows 10 21H2?

Hingga saat ini kabar mengenai fitur baru Windows 10 21H1 masih sedikit simpang siur, banyak yang mengatakan bahwa sejumlah fitur akan Microsoft tambahkan, seperti dark mode di Windows Search, kemampuan cortana baru, DNS Over HTTPS terintegrasi dan beberapa hal lainnya, hanya saja hal tersebut masih belum dapat dipastikan selama versi Windows 10 ini belum diluncurkan secara resmi bahkan untuk para Windows Insider.

Baca Juga : Rumor, Microsoft Edge Legacy Akan Dihapus di Windows 10 21H2!

Nah apakah kamu menunggu perilisan Windows 10 baru ini? komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.