Baru baru ini Microsoft memperbarui Roadmap Microsoft Edge Chromium mereka, dimana secara langsung ada sejumlah hal dan fitur baru yang tampaknya akan Microsoft luncurkan mulai dari Edge 90 nanti.

Nah salah satu hal yang menarik adalah di versi Edge Chromium nanti, Microsoft akan memberikan sebuah system rendering font yang baru yang mana bertujuan untuk meningkatkan kejelasan dan mengurangi blur yang kadang terlihat di setiap font yang ditampilkan.

Sedangkan untuk para pengguna cunsomer Microsoft berencana untuk mengintegrasikan Applications Guard dengan MDATP yang mana dengan itu harusnya memungkinkan admin untuk melacak aktivitas dari setiap ancaman yang mungkin terjadi.

Selain dua hal diatas, ada sejumlah fitur lain yang akan hadir nantinya, dan berikut adalah diantaranya.

  • Fitur baru untuk memastikan bahwa cookie tidak dapat digunakan kembali dari perangkat selain perangkat yang awalnya ditetapkan.
  • Pengalaman pemilihan teks yang lebih halus dan lebih konsisten didalam dokumen PDF.
  • Peningkatan Autofill, dimana nantinya Edge Chromium akan mengingat setiap tanggal lahir pengguna dan pengguna bisa mengaturnya dihalaman Settings.
  • Dan Developer Mod yang akan memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan peringatan “Disable developer mode extension” yang sering muncul.

Selain yang telah disebutkan diatas, ada sejumlah peningkatan lain yang mencakup peningkatan PDF, Inking, Autofill dan lainnya, dan mungkin dalam beberapa saat, fitur yang telah disebutkan akan segera tersedia di Microsoft Edge Canary terbaru segera.

Baca Juga : Telegram Hadirkan Fitur Import Chat dari Whatsapp!

Nah fitur apakah yang kamu inginkan hadir di Microsoft Edge Chromium? Komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.