windows-10-phones-task-switcher-leak-hero

Seperti yang telah ditulis sebelumnya oleh om Febian di artikel ini, besok kita dapat menikmati preview terbaru dari Windows 10 for Phones. Namun belum juga meluncur ke publik, screenshot dari OS ini sudah bocor dan diketahui sumbernya berasal dari salah satu forum Polandia yaitu WindowsMania.PL.

Jika dilihat dari bocoran yang ada, banyak antarmuka yang benar-benar berbeda, lebih segar dan menampilkan ciri khas desain Windows 10. Terlihat disitu juga task switcher yang di Windows Phone sebelumnya satu baris horizontal, sekarang menjadi grid dengan 2 baris dan 2 kolom di layar utamanya.

windows-10-phones-leak-word-formatting

Selain itu juga dari bocoran, terlihat tampilan Mailnya benar-benar berbeda dan mempunyai fitur yang mirip dengan fitur yang ada di Office Word seperti Styles, Tables, dan juga Review. Layarnya terlihat sederhana namun memiliki fitur yang powerful.

windows-10-phones-leak-selection-menu

Terlihat pula tampilan pengaturan tanggal dan waktu yang lebih ciamik, dimana pemilihan tanggal, bulan, dan tahun dijadikan satu baris  hingga membentuk seperti tabel. Lalu pada layar choose app, terlihat Removable Disk (D:) yang mana ini bisa jadi indikasi bahwa Windows 10 for Phones nantinya akan mendukung penyimpanan eksternal, seperti yang ada di desktop.

Dengan desain yang bersih dan fitur yang powerful, Windows 10 mampu memaksa Android dan iOS untuk tetap waspada kalau tidak mau tergelincir oleh OS ini. Bagaimana pendapatmu bocoran tampilan terbaru dari Windows 10 for Phones ini ?

Dibawah ini merupakan screenshot-screenshot lainnya yang bisa kamu lihat.

3 windows-10-phones-leak-word-formatting windows-10-phones-leak-selection-menu 1 2 7 6 5 4 9 8 10 11 12

 

via WindowsMania, Credit Foto: WindowsCentral

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.