Home News Browser Edge di Windows 10 Mobile Bakal Support Ekstensi..??

Browser Edge di Windows 10 Mobile Bakal Support Ekstensi..??

Microsoft-Edge-Windows-10-Mobile

Dukungan ekstensi bagi Edge di Windows 10 PC dan tablet memang bukan sekedar isapan jempol belaka, karena sebagai member insider kamu sudah bisa mencobanya di build terbaru Anniversary Update. (Baca juga: File ISO Windows 10 Insider Preview – Build 14332 Sudah Bisa Kamu Download Disini)

Bahkan dua ekstensi paling ditunggu yaitu AdBlock dan AdBlock Plus sudah nongol di Windows Store. (Baca juga: AdBlock dan AdBlock Plus Sudah Bisa Didownload di Windows Store)

Namun ditambahkannya support ekstensi di Edge Windows 10 Mobile sama sekali diluar perkiraan.

 

Ekstensi Edge di Windows 10 Mobile

Melalui halaman roadmap officialnya, Microsoft sempet keceplosan dengan menginfokan bahwa dukungan ekstensi di browser Edge mencakup versi mobile juga. (Baca juga: Microsoft Merilis Roadmap untuk Melihat Progress Pengembangan Fitur Windows 10)

Di halaman tersebut dijelaskan kalau support ekstensi di Edge Windows 10 Mobile sudah dalam proses development.

Melalui halaman roadmap officialnya, Microsoft sempet keceplosan dengan menginfokan bahwa dukungan ekstensi di browser Edge mencakup versi mobile juga.

Tetapi entah karena masih ragu atau sekedar tidak ingin memberi harapan lebih, Microsoft memilih untuk menghapus detail roadmap tersebut sesaat setelah ditemukan publik.

Jika fitur ini jadi dirilis, maka browser Edge di Windows 10 Mobile bisa menjadi browser smartphone paling powerful yang sudah support akan ekstensi.

 

Prediksi Kamu..??

Lalu bagaimana menurut kamu, akankah support ekstensi bakal jadi dirilis Microsoft ke browser Edge Windows 10 Mobile?

Bagikan prediksi kamu disini

via neowin

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.