Dari sekian banyaknya pengguna Windows 10, mungkin saya adalah salah satu pengguna yang sering menggunakan Kaomoji untuk menambah suasana dan ekspresi chat. Dan tahukah kamu, bahwa ada sebuah Bug pada fitur ini?

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, ketika membuka bagian Kaomoji (Windows + . [titik]), kategori dari ekspresi yang diberikan tidak tampil dengan baik, dan hanya menampilkan kotak kotak saja. Ini tentunya sedikit membingungkan apalagi bagi mereka yang baru pertama kali membuka dan menggunakan fitur tersebut.

Seharusnya tampilan dari masing masing kategori kaomoji akan tampil seperti gambar berikut, namun sejak update ke Build 19041, bug muncul dan menyebabkan tampilan kategori dari kaomoji seperti pada gambar diatas.

Windows 10 Insider Build 20190

Masih belum jelas kenapa masalah ini muncul, namun beberapa kawan saya termasuk salah satu pembaca setia WinPoin @Reno Sifana Paksa via Twitter telah mengkonfirmasi menemukan masalah yang sama.

Nah apakah kamu mengalami masalah yang sama? silahkan komen dibawah guys, dan jika berminat silahkan upvote masalah ini di Feedback hub berikut.

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.