Mungkin masalah ini sudah pernah saya bahas beberapa kali dalam artikel terpisah, dimana semejak Windows 11 Insider Beta Build 22623.891, startup item di Task Manager tidak menampilkan list aplikasi apapun, dan meskipun telah diperbaiki, hingga Build 22623.1037 masalah masih tetap ada.

Baca Juga : Bug Yang Saya Rasakan di Windows 11 Insider Beta Build 22623.1037

Namun kawan kawan, ada berita baik nih, dimana dalam update terbaru untuk pengguna Windows Insider Beta dan Dev Channel, akhirnya masalah telah sukses diatasi oleh Microsoft, dimana jika kamu perhatikan kini startup item telah menampilkan daftar aplikasi dengan benar baik itu aplikasi dari Microsoft Store dan aplikasi Win32.

Sebelumnya di Windows 11 Insider Beta Build 22623.1037
Saat ini di Windows 11 Insider Beta Build 22623.1095

Selain itu masih terkait dengan masalah di Task Manager, jika sebelumnya Task Manager kadang tidak menampilkan tema light / dark mode dengan benar, kini masalah tersebut tampaknya juga sudah diatasi, dan ada satu fitur yang menarik nih, dimana Search di Task Manager kini bisa kamu akses dengan menggunakan tombol kombinasi CTRL + F loh, coba deh.

Nah jadi kawan kawan intinya nih, jika kamu sebelumnya mendapati masalah yang saya rasakan, ada baiknya kamu segera memperbarui system kamu ke Build Insider terbaru, karena ada banyak perbaikan disana, untuk changelognya WinPoin sudah rangkum dalam dua artikel terpisah sebelumnya, jadi pastikan kamu baca juga ya.

Oh iya, dari empat bug yang saya rasakan dan sepat saya tulis di Artikel ini, sayangnya hanya masalah Startup Item ini saja yang telah diperbaiki, sedangkan sisanya masih ada, dan apakah kamu juga mendapati masalah tersebut? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.