Sebelumnya kita sudah tahu bahwa Microsoft telah merilis update baru untuk pengguna Windows Insider Dev Channel yaitu Windows 11 Build 25272, nah seperti yan tercantum di changelog resminya, ada beberapa perubahan yang juga dihadirkan di Task Manager loh.

Penasaran apa sajakah itu, berikut adalah diantaranya guys.

Search Bar Dengan Tombol Kombinasi

Nah jika sebelumnya Search bar ini masih terbilang awal banget karena baru dirilis, jadi fitur yang dihadirkan masih terbilang masih kurang sempurna, termasuk tidak terintegrasi dengan keyboard shortcut, namun setelah update KB5022364 untuk Insider Beta dan Build 25272 untuk Dev Channel, kini kamu sudah bisa mengakses search bar di Task Manager dengan menekan tombol kombinasi CTRL + F.

Fiter Result Jika Hasil Pencarian Tidak Ada

Selanjutnya nih, jika kamu mencari sesuatu di Search bar namun ternyata tidak ada, akan muncul informasi search result kata No filter result seperti pada gambar berikut.

Tampilan Box Search Bar Sedikit Diperbarui

Jika kamu perhatikan, bagian box search bar sedikit berubah, dimana icon kaca pembesar kini berada di sebelah kiri, selanjutnya diikuti dengan label Type a name, publisher, or PID to search.

Nah beberapa perubahan tersebut hadir baik di Windows Insider Dev Channel Build 25272 dan juga di Windows 11 Insider Beta setelah diperbarui dengan update KB5022364.

Apakah ada hal lain yang terlewat? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.