Home News Build Redstone Segera Datang di Windows 10 Mobile?

Build Redstone Segera Datang di Windows 10 Mobile?

Lumia-RedstoneSetelah dua minggu tanpa ada ada build baru sejak dirilisnya build 10586.63, kini dikabarkan Microsoft tengah bersiap merilis build baru bagi para Insider di Windows 10 Mobile.

Bocoran ini datang dari website BuildFeed dimana pada website tersebut terdapat build 11105 yang juga merupakan build Redstone. Build ini selesai di-compile pada 16 Januari yang lalu.

Bahkan kabarnya, internal Microsoft tengah mengujinya melalui fast ring. Sedangkan build Redstone sebelumnya, 11102 sudah dirilis pada slow ring dikalangan internal Microsoft.

Namun, pada build 11102 yang dirilis internal ini masih banyak bugs didalamnya yaitu borosnya baterai yang membuat baterai Lumia 640 XL habis dalam waktu 1 jam saja, serta suara yang masih belum keluar di build ini.

Muncul rumor juga bahwa Microsoft menunda beberapa fitur-fitur baru yang telah direncanakan akan hadir diupdate Redstone ini sebab Microsoft tengah memprioritaskan masalah stabilitas dari build ini.

Pada update mayor ini akan hadir integrasi antara Windows 10 PC dengan Windows 10 Mobile akan lebih dalam, perubahan besar di cara kerja Universal Apps, dan tentunya beberapa perbaikan bug.

Bahkan, kabar terbaru yang pernah Winpoin sampaikan sebelumnya, update Redstone kabarnya juga membawa dukungan 64-bit pada OS Windows 10 Mobile.

Tunggu terus update-nya dan hands-on nya di Winpoin!

via WMPowerUser ; BuildFeed

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi