Home News Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10586.63, UPDATE!

Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10586.63, UPDATE!

windows10mobilebuild10586.jpg

Setelah kurang lebih 3 minggu dari build sebelumnya yakni build 10586.36. Hari ini Microsoft merilis build terbaru dan pertama di tahun 2016 ini untuk device Windows Phone dengan nomor build Build 10586.63.

Tetapi tidak seperti Build-build sebelumnya Microsoft sepertinya tidak memberikan detail tentang improvements atau known issues pada build ini. Meskipun pada akhirnya pengguna Windows Phone menyadari bahwa terdapat update build baru pada device mereka.

Meskipun kamu bisa melakukan update sekarang, tetapi sepertinya Server Microsoft hanya menyediakan jalur update ini secara prematur dengan kata lain tidak semua device langsung mendapatkan update ini. Dan berikut penjelasan Gabe melalui twitter.

Jadi intinya kamu tidak perlu khawatir jika opsi perbaharuan belum muncul. Coba beberapa kali hingga update tersebut muncul. Dan karena perbedaan nomor build yang tidak begitu jauh dari build sebelumnya, Gabe mengatakan bahwa build ini hanya untuk memperbaiki beberapa masalah kompatibilitas Windows 10 Phone terhadap device Mobile.

Jadi apakah kamu sudah menggunakan build ini? Share device dan kesan kamu disini! :)

UPDATE : Karyawan Microsoft memberikan detail pengenai apa saja yang baru melalui Reddit.

Sebenarnya pemberitahuan ini berasal dari blog Windows tetapi post tersebut telah dihapus, tetapi berutung karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya memberitahukan apa saja yang baru pada build ini.

  • Mengetik di Outlook Mail dengan bahasa Polandia.
  • Pengarah jalan di Mobil dengan menggunakan Bluetooth secara bergiliran.
  • Penggunaan batrai dengan Iris recognition.
  • Peningkatan kemampuan pada Action Center.
  • Cortana pada Microsoft Band.

Source Reddit / WinBuzzer via Neowin

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.