Home News Kembali Setelah Liburan, Microsoft akan Merilis Build Redstone dalam Waktu Dekat!

Kembali Setelah Liburan, Microsoft akan Merilis Build Redstone dalam Waktu Dekat!

microsoftmulaimengembangkanbuildrestone_1

Berbeda dengan Windows 10 Mobile yang baru-baru ini telah mengeluarkan build terbarunya. Untuk anggota Windows Insider yang menggunakan Windows 10 PC sepertinya masih harus bertahan pada build Restone pertama (11082).

Tetapi terdapat kabar baik datang dari Gabe Aul yang berkicau melalui twitternya kemarin, yang mengatakan bahwa pegawai Microsoft (yang juga termasuk pada divisi ‘Software Development Engineer in Test‘ (SDET)) baru kembali setelah berlibur tahun baru.

Ini berarti Microsoft mulai kembali melakukan testing build terbaru pada Internal ring. Dan kabar ini mungkin menguatkan rumor beberapa waktu yang lalu kita juga telah mendengar tentang upgrade Final Windows 10 Mobile gelombang pertama yang akan dirilis hari selasa depan tanggal 12 Januari berserta perilisan Lumia 850, dan juga bertepatan dengan Patch Tuesday bulan januari.

Lalu beberapa hari yang lalu muncul juga kabar dari T-Mobile Jerman yang mengatakan bahwa upgrade Windows 10 Mobile Final akan dirilis dalam waktu 2 Minggu (dengan target sekitar akhir bulan januari).

Dengan kembalinya karyawan Microsoft setelah libur panjang, mungkin saja rumor-rumor diatas bisa mungkin terjadi. Meskipun pada akhirnya kita harus menunggu konfirmasi resmi dari Microsoft.

Jadi untuk kamu yang selalu mengikuti perkembangan Windows 10, terlebih juga terdapat sebagai anggota Insider. Pastikan kamu mempunyai kuota yang cukup hingga akhir bulan ini :)

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.