Home News Bukan Hanya Lumia, Lensa Zeiss Akan Segera Tersedia Untuk iPhone

Bukan Hanya Lumia, Lensa Zeiss Akan Segera Tersedia Untuk iPhone

Nokia Lumia EOS Bakal Dilengkapi Kamera 41 Megapixel

Bagi pengguna Lumia (khususnya smartphone High-End) pasti sudah sangat familiar dengan nama “Carl Zeiss” atau yang lebih dikenal dengan lensa Zeiss. Walaupun kini divisi ponsel Nokia sudah menjadi milik Microsoft, lensa Zeiss tetap menjadi andalan Microsoft untuk smartphone (Lumia) mereka, hal ini juga menjadikan lensa Zeiss sebagai salah satu ciri khas smartphone Lumia.

Aksesori Zeiss 3

Pada ajang CES 2016, Fellowes bekerja sama dengan Zeiss memperkenalkan aksesori tambahan, Aksesoris garapan Fellowes dan Zeiss itu merupakan lensa eksternal yang hanya dapat digunakan untuk kamera iPhone.

Aksesori Zeis

Ada tiga lensa yang diperkenalkan dengan fungsi yang berbeda-beda. Ketiga lensa tersebut adalah telephoto, wide angle, dan macro. Untuk bisa menempel pada kamera iPhone, ketiga lensa akan dilengkapi dengan braket yang sesuai dengan bodi iPhone. Sehingga dengan memakai braket tersebut, ketiga lensa akan terpasang dengan sempurna.

Aksesori Zeiss 2

Untuk ketersediannya, Zeiss mengatakan bahwa Lensa ini (ExoLens) akan dirilis ke konsumen pada akhir kuartal kedua tahun 2016 ini, atau sekitar bulan Juni. Untuk harganya sendiri masih belum diketahui.

Bagaimana menurutmu, apakah Lumia membutuhkan lensa eksternal milik Zeiss? dan akankah ciri khas lensa Zeiss pada Lumia akan memudar? Bagikan pendapatmu disini.

Via Zeiss

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '