Microsoft akan segera merilis Windows 10 20H1 (Windows 10 May 2020 Update) beberapa hari mendatang, selain itu untuk pengguna Insider Fast Ring sendiri, kita tahu bahwa sekarang masih mendapatkan update Windows 10 20H2 atau Manganese yang mana build yang diterima tidak jauh berbeda dengan yang hadir di Insider Slow Ring, namun terkait hal tersebut tampaknya semua akan berubah mulai bulan mendatang.

Baca Juga : Windows 10 Versi 2004 adalah May 2020 Update, 20H2 adalah Manganese

Dikutip dari Windows Latest, Microsoft mengkonfirmasi rencana mereka untuk memulai peluncuran build baru untuk Insider Fast Ring yang akan dikirim bulan Juni depan. Sehingga nanti setelah build baru ini diluncurkan, Windows 10 Manganese (20H2) sepenuhnya akan berada di Insider Slow Ring, diikuti dengan Windows 10 (21H1) di Insider Fast Ring.

“The Fast ring is currently on our Manganese (Mn) OS branch. We expect the Fast ring to switch over to our Iron (Fe) branch toward the later part of June which will expose this new functionality to Insiders,” Microsoft mencatat dalam blog post mereka.

Via Windows Latest

Fitur Baru?

Untuk sekarang, informasi dari Windows 10 21H1 ini masih terbatas, dan belum ada informasi jelas mengenai fitur apa saja yang akan hadir di build Windows 10 terbaru ini. Namun berdasarkan beberapa rumor dan informasi yang beredar beberapa bulan kebelakang, kemungkinan akan ada perubahan visual di Start Menu, x64 Emulations di Windows 10 ARM, dan lainnya.

Via Windows Latest

Nah mari kita tunggu saja seperti apakah Windows 10 21H1 ini. Silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Windows Latest

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.