Untuk pengguna Microsoft Edge Chromium di Windows 10 dan Mac sendiri memang sudah mendapatkan fitur Collections yang hadir mulai dari Edge Chromium versi 81. Namun untuk pengguna Android, fitur tersebut baru mulai dapat digunakan dalam update terbaru yang akan dikirimkan Microsoft segera.

Seperti yang dilansir dari Techdows, bagi pengguna Android yang sudah menggunakan Microsoft Edge versi 45.04.24.4994 (Beta), kini sudah mulai dapat menggunakan Fitur Collections. Dan meskipun untuk saat ini versi yang mendapatkan implementasi fitur collections masih hadir di build beta, namun sudah dirasa cukup stabil untuk digunakan, dan bahkan nih fitur ini akan semakin mantap jika kamu mengaktifkan Sync for Collections, sehingga semua isi dalam collections tersebut akan otomatis disinkronsasikan dengan perangkat kamu yang lainnya.

Via Techdows

Untuk mengakses Collections sendiri, di Microsoft Edge Android kamu hanya perlu klik ada icon menu, dan klik pada tombol ‘Collections’, selanjutnya kamu bisa membuat Collection baru.

Meskipun untuk sekarang Microsoft Edge 45.04.24.4994 ini dikirimkan Microsoft untuk pengguna Beta Tester saja, namun bagi kamu pengguna Microsoft Edge di Android yang sudah tidak sabar, kamu bisa langsung saja menginstall APK yang bisa kamu download pada halaman berikut.

Nah sebagai pengguna Android, kamu sudah mencoba Microsoft Edge? komentarmu guys?

Via : Techdows

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.