Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Microsoft Akan Menampilkan Peringatan Storage OneDrive di Windows 11, dimana untuk kamu yang mungkin menjadi pengguna Windows Insider Dev Channel, kamu sudah mulai mendapatkan fitur ini.

Tetapi jika kebetulan kam usaat ini sudah menggunnakan Windows 11 Insider Dev terbaru dan belum mendapatkan fitur ini, kamu sebenarnya sudah bisa mengaktifkannya secara manual menggunakan ViveTool loh.

Penasaran bagaimana caranya? berikut WinPoin rangkum langkah singkatnya.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu download ViveTool yang bisa kamu dapatkan dari halaman berikut.

Langkah 2. Selanjutnya Extract ViveTool yang telah kamu download tersebut, dan silahkan kamu buka Command Prompt as Administrator.

Langkah 3. Selanjutnya didalam Command Prompt, silahkan kamu masuk ke directory ViveTool yang telah kamu Extract.

Langkah 4. Selanjutnya silahkan kamu masukkan perintah berikut.

./vivetool /enable /id:41061894

Setelah itu silahkan kamu restart Windows 11 kamu dan kini OneDrive Alert akan muncul dihalaman Settings seandainya storage kamu sudah hampir habis, contohnya adalah sebagai berikut.

Dengan notifikasi ini, tentu kamu jadi lebih mudah untuk mengetahui pengenai jumlah pengguna storage OneDrive kamu yang sudah hampir habis, dan fitur ini tentu menurut saya akan membantu pengguna yang aktif menggunakan OneDrive.

Via : @PhantomOfEarth (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.