Sebelumnya kamu mungkin sudah tahu mengenai Cara Mengaktifkan Do Not Disturb Mode di Windows 11 melalui halaman Settings, yang mana, langkahnya sendiri sangat sederhana dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Namun, ada satu metode lain yang lebih cepat loh, yaitu dengan menggunakan Notification Center di Windows 11, dan berikut WinPoin kupas langkah cepat mengaktifkan Do Not Disturb Mode di Windows 11 via Notifications Center.

Langkah 1. Cara paling cepat biasanya saya menggunakan Keyboard Shortcut Win + N untuk membuka Notifications Center, kemudian langsung klik Enter untuk mengaktifkan Do Not Disturb.

Langkah 2. Atau jika tidak, kamu bisa klik pada icon Jam disudut kanan bawah Windows 11 > kemudian klik icon Bell diatas.

Seperti pada gambar diatas, dan setelah itu selesai deh, Do Not Disturb Mode telah aktif dan kini bisa kamu gunakan dengan baik, dimana setelah aktif, semua notifications toast yang mungkin masuk ke Windows 11 tidak akan ditampilkan, jadi kamu harus klik Notification area terlebih dahulu untuk melihat notifikasi yang masuk.

Silahkan dicoba guys, semoga bermanfaat.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.