Untuk membuat tampilan Windows 11 semakin minmalis, biasanya saya menghilangkah sejumlah opsi yang tidak diperlukan dibeberapa bagian user interface system operasi, salah satunya adalah dengan menghilangkan bagian recommended yang tampil di Start menu, kenapa? karena untuk saya, bagian ini tidak pernah saya sentuh sekalipun dan malah membuat kesan minimalis Windows 11 menjadi hilang.

Untuk kamu yang juga ingin menghilangkan Bagian “Recommended” di Start Menu Windows 11, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Settings > Personalizations.

Langkah 2. Selanjutnya, silahkan kamu klik pada bagian Start, kemudian kamu nonaktifkan dua opsi seperti yang saya tandai pada gambar berikut.

Setelah kamu nonaktifkan, kamu kini tidak akan lagi melihat file atau aplikasi yang direkomendasikan di Start menu, tepat seperti pada gambar berikut.

Nah mudah sekali bukan? silahkan kamu coba guys.

Kekurangannya menurut saya adalah bahkan ketika opsi tersebut dihilangkan, label Recommended masih nempel di Start Menu dan itu menurut saya cukup menganggu.

Ada trik lain? komen dibawah guys.

Referensi : Techdows

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.