Cara Verifikasi Akun Microsoft di Windows 10 (1)Sama halnya seperti akun sosial media seperti Facebook atau Instagram, kamu juga dapat menonaktifkan akun Microsoft. Jadi jika kamu tidak menggunakan akun Microsoft lagi, maka kamu dapat menggunakan tutorial ini.

Menonaktifkan Akun Microsoft

Terdapat hal penting sebelum kamu menonaktifkan akun Microsoft. Dimana ada beberapa hal yang perlu dilakukan yakni:

Hal ini penting karena begitu akun telah dinonaktifkan, maka semua hal yang terhubung dengan akun Microsoft seperti OneDrive, Windows, Skype, Xbox, dsb akan terhapus.

Jika sudah melakukan itu semua, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama masuk ke halaman ini dan login dengan akun Microsoft yang akan dinonaktifkan. Jika sudah klik Next.
  2. Pada halaman selanjutnya, kamu diharuskan untuk rekap ulang semua hal yang perlu dilakukan sebelum menonaktifkan akun. Centang semua jika dirasa sudah melakukan hal yang diperlukan, dan terakhir berikan alasan mengapa ingin menutup akun.
  3. Done.

That’s it!, akun Microsoft kamu akan dinonaktifkan untuk sementara waktu, Microsoft memberikan waktu sekitar 60 hari, jadi jika berubah pikiran maka kamu dapat mengembalikan akun. Jika tidak (dan sudah lebih dari 60 hari), maka akun akan dihapus secara permanen.

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.