Collections, sebuah fitur pada Microsoft Edge Chromium yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan website untuk disimpan dan diakses nanti dengan cepat dan tersinkronisasi dengan seluruh perangkat yang pengguna miliki dan gunakan.

Mengenai fitur tersebut, baru baru ini dikabarkan bahwa Collections telah mendapatkan sebuah peningkatan dan perubahan baru, yang mana perubahan tersebut adalah apa yang sudah kita dapatkan pada menu Favorit beberapa waktu lalu.

Tepat seperti pada gambar diatas, Collectons akan ditampilkan sebagai Pop Up dan bukan lagi di sematkan dibagian samping browser, namun meskipun begitu, pengguna juga bisa memilih untuk menyematkannya seandainya pengguna inginkan.

Baca Juga : Membahas Rumor, Fitur dan Bocoran Windows 10 21H1

Dengan perubahan tersebut, tentu pengguna akan lebih mudah untuk mengakses website yang telah mereka simpan di laman collections tanpa harus mengorbankan bagian sisi samping kanan browser seperti saat ini.

Meskipun begitu, jangan buru buru, karena fitur ini belum tersedia untuk seluruh pengguna, karena untuk saat ini fitur tersebut masih diluncurkan secara bertahap untuk pengguna Edge Canary terpilih saja.

Kabar Windows Insider Terbaru : Inilah Beberapa Pengaturan Baru di Windows 10 Build 21277

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? sudahkah kamu mendapatkannya?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : DeskModder

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.