Home News Create and Share Rencana Liburan Kamu dengan Out of Office Stamp dari...

Create and Share Rencana Liburan Kamu dengan Out of Office Stamp dari Microsoft

OOO-Tiina-Jaatinen

Siapa yang tidak senang mendengar kata “Libur”? Semua pasti senang, karena liburan adalah waktu yang tepat untuk dapat berkumpul kembali dengan keluarga, saudara, sahabat, pacar, mantan, teman dan yang lebih penting kita bisa terbebas dari pekerjaan ataupun tugas yang selalu membayangi kita.

Saat liburan (terutama malam tahun baru), kita biasanya mencari tempat / lokasi yang paling cocok untuk melihat kembang api ataupun hanya sekedar melepaskan rasa lelah akibat pekerjaan kita sehari-hari. Jadi, apakah kamu sudah memiliki lokasi atau tempat tujuan untuk merayakan liburan kamu kali ini?

Jika sudah, tiada salahnya kamu mencoba Out of Office Stamp dari Microsoft untuk menambahkan cap “Out Of Office” pada foto destinasi liburanmu kali ini dan sekaligus memberitahu kepada semua orang jika kamu akan pergi berlibur ke suatu tempat, menjauh dari ruang kerjamu sehari-hari (Perkantoran, Universitas, Sekolah, dll) apapun pekerjaanmu.

Begini caranya:

  1. Buka halaman Out of Office, lalu upload sebuah foto lokasi / destinasi liburan kamu atau upload foto apapun yang bertemakan liburan.
  2. Pilihlah Out of Office stamp yang kamu inginkan.
  3. Kamu dapat mendownload foto tersebut atau share foto tersebut secara langsung

Beginilah beberapa contoh hasil foto yang telah di cap dengan logo Out of Office:

OOO-1450099844yii

OOO-Stephen-Alvarez

Yang dibawah, merupakan destinasi liburan saya kali ini (sangat jauh dari tempat kerja saya, karena harus mendaki gunung dan melewati lembah) dan sudah di cap dengan logo Out of Office.

OOO-Padabeunghar

Bagaimana dengan kamu, apakah tertarik? Silahkan dicoba dan kemudian share foto milikmu yang sudah di cap dengan logo Out of Office dari Microsoft. Siapa tahu setelah di share, yang rencananya akan berlibur sendiri bisa jadi berdua atau bahkan bertiga.

Kamu juga bisa share disini.

Selamat berlibur semuanya . . .

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '