Creators Update Membuat Microsoft Edge Semakin Hemat Baterai!

Pada saat perilisan Windows 10 Anniversary Update, Microsoft pernah melakukan pengujian pada beberapa browser yang ada di Windows 10 (Microsoft Edge, Firefox, Chrome dan Opera) untuk melakukan test ketahanan baterai (daya tahan).

Baca: Microsoft Edge Masih Tetap Menjadi Browser Paling Hemat Baterai

Kini, setelah mereka merilis Windows 10 Creators Update, Microsoft kembali melakukan uji ketahanan tersebut pada beberapa browser yang ada di Windows 10 (Firefox, Microsoft Edge, Chrome). Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek video berikut ini:

Hasilnya, Chrome dan Firefox mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan, tampaknya developer mereka tak ingin kalah dan tertinggal terlalu jauh dari Microsoft Edge. Namun, Microsoft Edge pun demikian bahkan peningkatan Microsoft Edge di Windows 10 Creators Update melebihi kedua browser tersebut (Firefox dan Chrome).

Pengguna Microsoft Edge lebih efisien sebesar 77% jika dibandingkan dengan pengguna Firefox sedangkan jika dibandingkan dengan pengguna Chrome, Microsoft mengkalim bahwa Microsoft Edge lebih efisien sebesar 35%!

So, siapa diantara kamu disini yang sudah mulai beralih menggunakan Microsoft Edge sebagai browser utama kamu?

via Windows Blog

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.