via d1dlc

Siapa bilang kalau game gratis hari ini cuma bisa kamu dapat dari GOG Store? Epic Games Store juga gak mau kalah nih! Mereka juga merilis game gratis baru yakni “City of Brass” menggantikan game sebelumnya yakni “Stories Untold” yang sudah berumur 2 minggu lamanya dan juga “Rime” yang baru mulai digratiskan minggu lalu.

Buat kamu yang belum tahu, game “City of Brass” merupakan game FPS yang dipadukan dengan petualangan serta misteri sehingga membuatnya cukup menarik untuk dimainkan. Hanya saja, ada sebuah kekurangan dari game ini. Yups, betul sekali, gerakan pemian terasa kaku.

Tapi, secara keseluruhan hal tersebut tak menggangu gameplay dari permainan “City of Brass”. Kamu penasaran seperti apa grafis dan juga gameplay dari game City of Brass? Untuk detailnya kamu bisa lihat pada trailer berikut ini:

Gimana, tertarik mencobanya? Tapi, sebelum kamu mengunduh game tersebut, pastikan kamu cek terlebih dulu spesifikasi minimum agar dapat memainkan game tersebut dengan lancar dan berikut ini adalah detailnya:

  • OS: Windows 7 64-bit
  • Processor: Dual Core 2.4+ GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 550 or Equivalent card with DirectX 11
  • Storage: 4 GB available space

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah tertarik, segeralah klaim game tersebut selagi masih gratis menggunakan link yang sudah WinPoin sedikan berikut ini, atau untuk informasi yang lebih lengkap kamu bisa kunjungi halaman Epic Games Store.

Selamat bermain gaes. 😁

  Unboxing Mi Band 4 Indonesia (Global Version)  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.