Setelah kemarin membagikan Game Pathfinder: Kingmaker Gratis, kini saatnya giliran Game Arkane’s Prey yang mulai dibagikan.

Arkane’s Prey sendiri adalah sebuah games yang ditilis pada tahun 2017 lalu dengan cerita yang tampaknya menarik jika kita lihat dari trailer resminya.

Nothing is as it seems aboard Talos I. As Morgan Yu, set out to unravel the clues you’ve left behind for yourself, and discover the truth about your past. What role will you play in TranStar’s plans, and the mysterious threat ravaging the station?” Tulis Deskripsi Games.

Dari Trailernya, games ini adalah sebuah games yang tampaknya cukup menantang, dimana pemain akan ada dalam posisi terjebak di Talos, sebuah stasiun ruang angkasa yang mengorbit di bulan, dan tentu seperti biasa, ada wabah yang berbentuk alien untuk selanjutnya kamu hadapi.

Beralih ke system requirementsnya, games ini tidak terlalu berat untuk perangkat masa kini, karena game ini sendiri dirilis sekitar tahun 2017 lalu, dan berikut adalah minimum system requirementsnya.

  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit versions)
  • Processor: Intel i5-2400, AMD FX-8320
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GTX 660 2GB, AMD Radeon 7850 2GB
  • Storage: 20 GB available space

Dihari normal, game ini akan dihargai sebesar $29.99 USD atau sekitar Rp500.000 lebih loh, cukup mahal untuk game yang sudah lama, namun beruntungnya, Epic Games membagikan games ini secara gratis untuk kamu dapatkan dan kamu mainkan.

Tertarik dengan Arkane’s Prey?, jika iya, kamu bisa langsung saja claim games ini di link Epic Games berikut secepatnya.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.