Jelang berakhirnya tahun 2021 sekeligus Natal tahun ini, Epic Games Store kembali mengadakan event menarik dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kamu bisa mendapatkan game gratis tiap hari dari Epic Games Store hingga pergantian tahun 2022 mendatang.

Setelah kemarin menggratiskan Game Neon Abyss, kini Epic Games menggratiskan game menarik lain berjudul The Vanishing of Ethan Carter, bagi kamu yang belum tahu, games ini adalah game FPS bergenre Mistery yang mungkin akan kamu suka.

Dari Trailernya sendiri, bisa kita simak bahwa game ini adalah tentang kisah Paul Prospero saat ia menyelidiki hilangnya misterius Ethan Carter.

The Vanishing of Ethan Carter is a first-person mystery focused on exploration and discovery. As an occult-minded detective Paul Prospero, piece together the truth behind Ethan’s disappearance — and the fate of his family.

Jika dihargai dengan harga normal, games ini sendiri memiliki harga sebesar Rp107,999, dan itu cukup lumayan lah, bisa beli ayam geprek beberapa kali loh.

Sedangkan untuk system requirementnya sendiri, dapat kamu lihat berdasarkan tabel berikut:

Di Steam, kamu juga bisa mendapatkan games ini, namun tentu di Steam saat ini tidak gratis, kamu bisa cek link ini jika kamu ingin mendownload via Steam, namun jika kamu tertarik dengan game The Vanishing of Ethan Carter di Epic Game Store, silahkan kamu claim segera, karena batas waktu claim akan segera berakhir, kamu bisa meluncur pada link berikut ini.

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.