Dalam rangka The Biggest Christmas Carnival Giveaway dari Aomeitech, sejumlah aplikasi menawarkan lisensi secara cuma cuma, dimana salah satunya adalah aplikasi iObit Driver Booster Pro 10 yang sudah bisa kamu dapatkan secara gratis mulai 9 Desember 2022 kemarin – 27 Desember 2022.

Iya saya sendiri baru tahu ketika pihak terkait mengirimkan email ke saya, jadi mohon maaf agak telat juga saya mengabarkannya pada kawan kawan semua.

Nah iObit Driver Booster 10 sendiri adalah aplikasi Driver Updater yang sudah cukup lama saya gunakan, meski hanya versi free, namun dengan versi free tersebut, itu sudah cukup powerfull untuk saya gunakan mendownload atau memperbarui driver di perangkat yang saya pegang.

Selain versi free, tentu ada versi Pro dengan banyak sekali kelebihannya, termasuk technical support dan lainnya, kamu bisa melihat informasi mengenai pricing dan perbedaan lisensi pada halaman berikut.

Dan dengan giveaway ini, kamu bisa mendapatkan lisensi iObit Driver Booster Pro 10 secara gratis, namun dengan jangka waktu lisensi hanya 6 bulan saja atau sekitar 170 hari dimulai dari hari ini. Dan untuk kamu yang ingin mendapatkan iObit Driver Booster Pro 10 ini, kamu bisa langsung saja mendownload installernya melalui halaman berikut.

Setelah kamu mendapatkan installer dari iObit Driver Booster Pro 10, silahkan kamu Extract dan kemudian silahkan kamu install aplikasi iObit Driver Booster Pro 10 seperti biasa, dan pada file License Key, ada sejumlah serial number yang bisa kamu masukkan dan aktifkan sebelum tanggal 28 Desember 2022.

Buruan claim guys, karena lumayan loh, biasanya aplikasi ini dihargai sebesar $19.95 USD / tahun.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.