Saat ini dark mode memang sedang jadi trend. Windows 10 punya dark mode, macOS Mojave punya dark mode, bahkan beberapa browser seperti Edge dan Opera juga dilengkapi dark mode.

Tetapi rasanya dark mode belum lengkap kalo website yang kita buka tidak ikutan tampil gelap. Karena itulah Dark Reader ini menjadi add-on / ekstensi browser terbaik yang wajib diinstall bagi kamu penggemar Dark Mode.

Dark Reader: Add-on Terbaik Bagi Penggemar Dark Mode

 

Menjadikan Semua Website Gelap ala Dark Mode

Dark Reader: Add-on Terbaik Bagi Penggemar Dark Mode

Dark Reader memiliki satu fungsi khusus: menjadikan tampilan semua website yang kamu buka menjadi gelap ala dark mode. Tetapi tak perlu khawatir, kamu bisa dengan mudah membuat pengecualian jika ada website yang tidak ingin kamu gelapkan.

Dari icon-nya saat aktif, Dark Reader ini merupakan plesetan dari Darth Vader — tokoh antagonis populer dari film Star Wars.

Dark Reader: Add-on Terbaik Bagi Penggemar Dark Mode

Begitu kamu install, kamu bisa langsung mengaktifkan Dark Reader. Meskipun bernama Dark Reader, tetapi ekstensi ini punya dua macam mode dark mode — pertama tampilan gelap (dark), serta yang kedua tampilan terang (light) dengan warna abu-abu yang empuk di mata. Kamu bebas mau menggunakan yang mana sesuai selera.

Dark Reader: Add-on Terbaik Bagi Penggemar Dark ModeDark Reader: Add-on Terbaik Bagi Penggemar Dark Mode

Kamu juga bisa mengatur tampilan dark mode website dengan mengubah level brightness, contrast, sepia, hingga grayscale.

Dark Reader: Add-on Terbaik Bagi Penggemar Dark Mode

Kamu bahkan bisa mengubah font dan text stroke nya.

Dark Reader: Add-on Terbaik Bagi Penggemar Dark Mode

Pada intinya, Dark Reader ini ekstensi yang sangat saya rekomendasikan bagi siapapun yang suka tampilan gelap ala dark mode. Dengan Dark Reader maka experience dark mode di PC / laptop jadi lebih komplit dan menyeluruh.

Download Dark Reader

Dark Reader ini tersedia untuk Chrome dan Firefox — yang tentunya juga bisa dipakai di browser berbasis Chromium lain seperti Opera misalnya. Dark Reader bisa langsung kamu download dari link berikut ini:

Sudah Coba?

Bagaimana dengan kamu? Sudahkah kamu mencoba memakai add-on / ekstensi Dark Reader ini? Jika sudah, bagikan pengalaman kamu di kolom komentar.

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.