via slashgear

Di Gamescom dua hari yang lalu, selain mengumumkan perangkat PC towernya yang mendukung konfigurasi NVDIA RTX, Dell juga mengumumkan laptop Alienware 15 dan 17 terbaru yang didukung oleh processor Intel Core i9 generasi kedelapan dan kartu grafis NVIDIA atau AMD terbaru untuk kinerja gaming yang semakin dahsyat.

Laptop Alienware 15 dan 17 ini tentu saja menampilkan ciri khasnya, yaitu pengaturan LED per tombol keyboard dengan miliaran kombinasi warna dengan efek dan mode yang tak terhitung jumlahnya. Dell juga sudah menyertakan keyboard TactX yang merupakan ciri khas Alienware dengan versi diperbarui, hadir dengan n-key rollover memungkinkan lebih dari 100 tombol perintah untuk tindakan maksimal per menit. Dell juga mengklaim bahwa Alienware ini merupakan satu-satunya laptop dengan key travel 2,2 mm, menjamin pengalaman mengetik yang luar biasa. Dell juga menyebutkan bahwa keyboard ini akan tahan hingga lebih dari 10 juta kali ditekan.

Laptop ini juga hadir dengan 3 port USB 3.0 untuk konektivitas pengguna. Port Thunderbolt 3 juga hadir dengan dukungan untuk SuperSpeed USB untuk menyalin data dengan kecepatan 10 GBps, serta ekstra Thunderbolt dengan kecepatan menyalin data 40 GBps, ditambah DisplayPort. Ini tentu saja menjadikan Alienware terbaru sebagai salah satu laptop workstation terbaik, bukan hanya untuk gaming, akan tetapi juga untuk pengguna yang memerlukan perangkat multimedia mumpuni.

Alienware 15 dan 17 ini akan mulai dapat dipesan pada tanggal 21 Agustus, mulai harga USD 1.399 untuk 15 inci dan USD 1.599 untuk versi 17 inci. Jika kamu adalah gamer profesional yang menginginkan pengalaman terbaik dalam memainkan game komputer secara mobile, tentu saja laptop Alienware ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kamu!

 

 

Sumber: MSPoweruser

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.