Home News Dengan Tools Ini Kamu Bisa Mengetahui Emosi Siapapun Hanya Melalui Fotonya Saja!

Dengan Tools Ini Kamu Bisa Mengetahui Emosi Siapapun Hanya Melalui Fotonya Saja!

Dengan Tools Ini Kamu Bisa Mengetahui Emosi Siapapun Hanya Melalui Foto!

Mencoba menjadi “dukun” sekarang nggak perlu pake mandi kembang dan berendam tengah malam. Cukup jago googling dan jeli mencari tools AI (artificial intelegence) saja, kini kamu sudah bisa membuka praktek perdukunan dan ramalan. *Oh no, jangan dilakukan please..! :))

Setelah sebelumnya membuat tools yang mampu mendeteksi umur seseorang, kini Microsoft melalui Oxford Project membuat lagi tools yang mampu mendeteksi emosi seseorang hanya dari fotonya saja. (Baca juga: Seberapa Boros Wajahmu? Yuk Cari Tahu Menggunakan Teknologi dari Microsoft)

Kamu bisa membuka tools tersebut disini.

Cara kerjanya, kamu tinggal upload saja foto seseorang yang ingin kamu deteksi emosinya saat foto tersebut diambil. Setelah itu hover saja mouse kamu diatas kotak biru yang muncul, detail tingkat emosi bakal langsung ditampilkan.

Tools ini cocok buat kamu yang sedang foto berdua sama pacar, lalu pengen tahu apa yang dirasakan oleh pacar kamu sebenernya saat berfoto bersama kamu; apakah pacar kamu sedih, takut, atau malah tersenyum ngenes. *Tapi kita harap pacar kamu hepi ya saat foto bersama kamu :))

Anyway ketika kita coba untuk melihat tingkat emosi seorang bayi kecil yang mungil nan lucu, hasilnya ternyata menunjukkan kalo sang bayi tersebut ternyata tengah merasa netral dan cukup bahagia :D

Dengan Tools Ini Kamu Bisa Mengetahui Emosi Siapapun Hanya Melalui Foto!

Bagaimana dengan kamu, sudahkah kamu mencoba tools ini dan menjadi “dukun” dadakan? *eh :))

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Limit Breaker

    anaknya ya min?

    cocok nih kalo buat judl skripsi…

  • Whyu Wa

    keren kaya duku,, tapi abuat pekerjaan yg cocok ama jodoh gk ada wkwkwk

  • tools ini cocok buat para psikolog :D

  • Rizal Faisal Akbar

    awas bang tar dikutuk nanti :v