Hacker + Security Expert: Windows Phone Adalah OS Mobile yang Paling Susah Dibobol

OMG! Susah banget nyari koneksi tiga hari ini. Sorry gaes kalo update WinPoin jadi agak tersendat. Sejak hujan mulai mengguyur markas Tangerang, koneksi Bolt jadi sering banget bermasalah. Hari ini contohnya, sudah sejak pagi tadi no service dan hingga saat ini masih tetap saja seperti itu. Bosan menunggu, alhasil kita bawa perlengkapan tempur ke salah satu tempat ngopi yang nyediain Free WiFi. Meskipun koneksi cukup empot2an dan jauh dari harapan, at least we could start the party a.k.a update posting kembali! :))

Emulator Windows 10 Mobile "Final" Dirilis, Download Disini!

Jadi langsung saja, mari kita mulai dengan salah satu kabar dari Windows 10 Mobile!

Build terbaru Windows 10 Mobile Preview saat ini masih berada di build 10581, namun ternyata Microsoft sudah merilis Windows 10 Mobile Emulator dengan versi build 10586.

Mengingat Windows 10 PC build 10586 merupakan build final dari update Threshold 2, maka ada kemungkinan bahwa build 10586 ini merupakan build final dari Windows 10 Mobile.

Dibandingkan dengan Windows 10 Mobile build 10581 Insider kali ini, tentu tidak ada banyak perbedaan fitur baru. Kemungkinan besar hanya ada perbaikan bugs dan peningkatan performa yang semakin mulus.

Dengan dirilisnya emulator Windows 10 Mobile build 10586 dan semakin dekatnya dengan jadwal perilisan versi finalnya, tidak lama lagi kayaknya sebagai member insider kamu bakal mendapatkan build ini untuk dicicipi. (Baca juga: Cara Update Lumia ke Windows 10 Mobile Final (Beserta Persyaratannya))

Anyway, buat kamu yang pengen mencoba emulator Windows 10 Mobile Build 10586 ini, kamu bisa download disini.

Saat didownload file web installer nya memang berukuran mini, tetapi begitu dijalankan, dia akan mendownload lagi file emulator sebesar 4.1GB. Untuk itu pastikan kamu download hanya jika kuota internet kamu mampu mengatasinya.

Emulator Windows 10 Mobile "Final" Dirilis, Download Disini!

Me..?? Tidak untuk hari ini, tidak sampai koneksi markas menyala kembali :))

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.