Sebuah fitur baru yang sebenarnya sudah diperkenalkan tahun lalu yaitu Followable Web yang mana akan mengijinkan pengguna mengikuti content creator di Youtube, kini tampaknya telah dihadirkan di Microsoft Edge Chromium Canary terbaru.

Seperti dilansir dari halaman Reddit, kini Followable Web di Edge Caanry akan hadir sama seperti fitur Collectoins, selain itu tombol utama sendiri akan muncul dibagian address bar, tepat seperti pada gambar berikut.

Setelah kamu klik tombol tersebut, kamu akan diberikan tampilan popup kecil dimana berisi sejumlah informasi, seperti jumla post, follower, deskripsi singkat, dan daftar dari recent post.

Di Following panel sendiri (yang mana mirip banget sama Collections), kamu akan berikan tampilan dari content creator mana saja yang kamu ikuti, tepat seperti pada gambar berikut.

Nah keren bukan?, idealnya fitur ini harusnya bekerja disemua website yang mungkin berguna untuk pengguna, namun untuk sekarang masih tersedia di Youtube saja.

Jika kamu adalah pengguna Edge Canary, silahkan kamu update browser kamu, mungkin saja kamu adalah pengguna terpilih yang sudah mendapatkan fitur ini lebih dulu.

Bagaimana menurutmu? mengenai fitur yang kini menjadi bagian controlled rollout ini? apakah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : Reddit

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.