Sebagian orang memang suka melakukan banyak sekali instalasi Extensions pada browser mereka, saya sendiri setidaknya ada sekitar 8 Extensions yang saya gunakan, dan tentu itu cukup membuat penuh toolbar seandainya memang tidak disembunyikan.

Mengenai hal tersebut, tahukah kamu bahwa pada versi Microsoft Edge Canary terbaru, Microsoft telah menambahkan sebuah menu baru bernama “Hide from toolbar” dimana dengan itu Extensions Button dapat disembunyikan.

Yap, dengan kata lain bukan hanya extensinya saja yang disembunyikan melainkan sama tombolnya sekalian.

Untuk menyembunyikan tombol itu sendiri, seperti pada gambar diatas, opsi akan muncul pada halaman Settings > Appereance > Extensions Button > ganti Show automatically dengan Hide from toolbar, dan maka kurang lebih hasilnya akan seperti pada gambar berikut.

Nah bagaimana menarik bukan? jika kamu adalah pengguna Edge Canary harusnya kamu sudah mendapatkan pembaruan dan fitur ini, namun jika belum, seperti biasa kamu hanya perlu menunggu saja hingga fitur ini dirilis Microsoft untuk kamu.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? apakah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.