Sebuah informasi menarik untuk kamu para pengguna Windows 10, karena tampaknya Microsoft telah menambahkan sebuah perubahan baru di Device Manager, dimana mulai pada Windows 10 21H2 nanti, pengguna bisa melakukan instalasi Driver Package di Device Manager dengan cepat.

Mengenai fitur baru ini, jika kamu sudah menggunakan Windows 10 Insider Dev Channel Build 21364.1000 atau yang lebih baru, pengguna bisa melihat opsi Add Driver di Action Menu Device Manager.

Nah sedikit informasi bahwa fitur Add driver ini akan muncul tanpa pengguna harus klik atau memilih perangkat apapun, selain itu fungsi sebelumnya untuk memperbarui driver secara manual juga masih tetap ada ketika pengguna memilih perangkat tertentu.

Untuk sebagian orang, fitur ini cukup bermanfaat terlebih jika pengguna tidak terlalu suka dengan driver yang disediakan di Windows Update, jadi pengguna bisa secara manual menambahkannya di Device Manager yang lebih classic.

Nah bagaimana menurutmu? apakah menurutmu fitur baru ini akan membantu? atau tidak? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.