Diam-diam Microsoft Mengembangkan Flow, Aplikasi Mail Chat untuk iPhone

Microsoft secara diam-diam mengembangkan aplikasi mail chat yang akan dirilis pertama kali di iPhone. Aplikasi yang bernama Flow ini bakal menjadi bagian dari Outlook Mail dan memungkinkan pengguna untuk melakukan chatting melalui email.

Hal ini diketahui dari salah satu email rahasia Microsoft yang bocor ke publik. Dari penjelasan yang diberikan, Flow merupakan cara baru berkomunikasi melalui email (Outlook) secara simple, tanpa judul, salam, ataupun signature. Jadi semacam chatting dan ngobrol dengan memanfaatkan Email.

Diam-diam Microsoft Mengembangkan Flow, Aplikasi Mail Chat untuk iPhone

Satu hal yang menarik untuk dilirik adalah keputusan Microsoft merilis Flow di iPhone terlebih dahulu dan bukannya di Windows Phone atau Windows 10 Mobile.

Meskipun ini bukan pertama kalinya Microsoft lebih mendahulukan iPhone dan Android dibandingkan dengan platform Windows Phone buatan mereka sendiri, namun tetap saja sebagian penggemar WP pasti ada yang merasa kecewa dengan strategi ini.

Bagaimana dengan kamu?

via h0x0d

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.