Beberapa lama ini banyak pengguna yang mengeluhkan User Interface dari Add On Manager di Firefox 68, seperti pada thread subreddit berikut, yang mendapatkan 613 poin dan 96% upvote saat artikel ini ditulis.

Berdasarkan thread pada Subreddit, banyak pengguna yang mengeluhkan desain dari Add On Manager yang hadir pada Firefox 68, dan gak tanggung tanggung saat artikel ini ditulis ada 613 poin yang diberikan. Hal ini menunjukan bahwa pengguna tidak suka terhadap user interface baru ini, dan disisi lain sepertinya Mozilla menanggapi hal ini dan mengatakan berdasarkan pada feedback yang diberikan, mereka akan memberikan perubahan untuk Add On Manager pada update mendatang.

Yang tidak disukai dari Desain ini adalah adanya recommended extensions and theme, dan jika pengguna menginstal banyak extensions tentu saja halaman untuk melihat menjadi tidak cukup. Selain itu firefox mengatur bagaimana extensi bekerja dalam mode private, dan menjadikannya tidak berjalan secara default di mode private.

Sebagai pengguna Firefox sendiri, bahkan saya tidak menyadari akan hal ini, toh jarang juga buka halaman Add On manager. (ï¿£oï¿£) . z Z

Nah berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah, lalu apa browser favoritmu? share guys.

Via : Techdows. Reddit

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.