Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Piriform meluncurkan sebuah Browser CCleaner, dan sekarang perubahan baru telah terlihat pada Instalasi aplikasi pembersih CCleaner.

Seperti gambar diatas, pada saat instalasi CClenaer, sekarang ada pilihan untuk menginstal CCleaner Browser dan menjadikannya sebagai default browser pada Windows yang kita gunakan. Selain itu beberapa pengguna mengabarkan pada forum piriform bahwa, ketika mereka memperbarui aplikasi ccleaner, mereka mendapatkan aplikasi ccleaner browser dan mengubah semua file PDF menjadi CCleaner HTML Document, yang mana itu menjadikan CCleaner Browser sebagai aplikasi yang terasosiasi sebagai PDF Reader di Windows.

Nah jika kamu gak suka dengan CCleaner Browser, ketika kamu melakukan instalasi CCleaner hilangkan saja centang yang ada pada halaman instalasinya.

Dan jika kamu melakukan update ccleaner ke versi terbaru, dan mengalami masalah dimana semua file PDF menjadi terasosiasi dengan CCleaner Browser, kamu bisa langsung mengubahnya kembali pada Control Panel > Programs > Default Programs.

Yap, seperti itu, silahkan berikan komentarmu dikolom komentar dibawah. Dan satu lagi, perbandingan antara CCleaner dan ASC akan saya tulis beberapa hari kedepan, jadi tunggu saja ya..

Via : Techdows

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.