Tanpa pengumuman, Piriform diam diam memperkenalkan Browser CCleaner, sebuah browser yang berbasiskan Chromium untuk Windows, dan sekarang Link Downloadnya sudah tersedia disitus mereka.

Dengan beberapa produk unggulannya, sebut saja, CCleaner, Defraggler Recuva, Speccy, CCleaner untuk Mac, dan produk-produk jaringan CCleaner, kini Piriform menambahkan sebuah lini software baru, yaitu sebuah Browser. Piriform sendiri dimiliki oleh Avast, dan jika diingat, Avast sendiri memiliki Safe Browser sendiri lalu kenapa ada browser baru dibawah mereka?

Piriform Luncurkan Browser CCleaner! Link Download Tersedia!

Jawabannya CCleaner dan Avast Safe Browser memiliki fitur yang sama, seperti Privasi, Secure Tools, namun dengan nama dan merek yang berbeda, yap itu aja.

Berbeda dengan Avast Safe Browser, CCleaner Browser memiliki built-in- alat Cleaning yang tersedia dengan nama “Privacy Cleaner”. Browser ini juga menyediakan Anti-Phishing, anti-pelacakan dan enkripsi HTTPS. Kamu bisa melihat semua fitur dan alat browser ini di menu keamanan & Pusat privasi. Selain itu CCleaner browser ini hadir dengan Ad Blocker bawaan, Extension Guard, Flash Blocker, Password Manager, Stealth Mode, Webcam Guard, dan terpenting Video Downloader (Fitur ini juga kebanyakan sudah tersedia di Avast Safe Browser).

Piriform Luncurkan Browser CCleaner! Link Download Tersedia!

Untuk saat ini, Browser CCleaner ini hanya bisa diinstal di keluarga Windows saja, dan jika kamu tertarik untuk mendownload dan mencobanya, kamu bisa masuk ke halaman berikut.

Saya sendiri belum merasa tertarik untuk mencobanya, karena saya #teamfirefox (untuk sekarang), kalo kamu sendiri?

Sumber : Techdows

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.