Home News Windows 10 Mobile Anniversary Update Dirilis Menyusul Setelah PC

Windows 10 Mobile Anniversary Update Dirilis Menyusul Setelah PC

Official : Microsoft Akan Merilis Anniversary Update Tanggal 2 Agustus!

Windows 10 Anniversary Update untuk PC telah resmi dirilis oleh Microsoft beberapa menit yang lalu, namun untuk Aniversary Update versi Mobile tampaknya masih perlu menunggu.

Melalui twitter miliknya, Dona Sarkar selaku penanggung jawab dari Program Windows Insider menerangkan bahwa Anniversary Update untuk Mobile akan dirilis setelah versi PC.

Dona Sarkar pun menambahkan bahwa Microsoft akan mendahulukan versi PC karena pengguna untuk Windows 10 PC sangatlah banyak.

Namun, Dona Sarkar tidak menjelaskan kapankah tepatnya Anniversary update untuk Windows 10 Mobile akan mulai dirilis, mungkin tak lama lagi kamu akan dapat menikmatinya.

Jadi bagi kamu pengguna Windows 10 Mobile, bersabar sejenak ya untuk menunggu perilisan update nya.

Dan bagi kamu pengguna Windows 10 PC, Anniversary Update sudah dirilis. Kamu bisa menginstallnya via Windows update atau mendownload file ISO nya melalui Media Creation Tool. (Baca: Cara Download File ISO Windows 10 Anniversary Update via Media Creation Tool)

via @donasarkar

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '