Satu minggu lalu Microsoft merilis Windows 10 Build 19619 untuk para pengguna Insider Fast Ring, dimana dalam update tersebut berisi beberapa perubahan pada aplikasi Your Phone dan mendapatkan kemampuan untuk mendapatkan informasi mengenai situasi pandemik COVID-19 langsung dari Windows Search. Kamu bisa mempelajari nya lebih lengkap di halaman WinPoin berikut.

Dan hari ini (7/5), Microsoft tampaknya merilis file ISO Windows 10 Build 19619 yang diperkirakan akan dirilis tahun depan, karena berdasarkan rumor yang beredar Windows 10 20H2 akan menjadi build Minor saja sama seperti 19H2 yang merupakan update minor dari 19H1 dulu.

Dan untuk kamu yang ingin mendapatkan Official File ISO Windows 10 Build 19619 ini, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman Microsoft berikut.

Selanjutnya kamu bisa memilih Windows 10 Insider Preview (FAST) – Build 19619. Selain itu ada juga beberapa versi File ISO lain yang bisa kamu lihat pada gambar diatas, silahkan kamu sesuaikan dengan kebutuhan yang kamu perlukan.

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.