Seperti yang kita tahu beberapa waktu lalu Microsoft merilis Windows 11 Insider Build 22598 untuk para pengguna Insider Dev Channel, nah selain itu kawan kawan, Microsoft juga merilis file ISO untuk build ini juga, jadi jika kamu ingin mendapati pengalaman clean install maka mendapatkan file ISO ini dari Microsoft tentunya sangat direkomendasikan.

Nah langsung saja, jika kamu berminat untuk mendownload file ISO dari Windows 11 Insider Preview Build 22598, kamu bisa langsung meluncur pada halaman Microsoft berikut, kemudian silahkan kamu pilih Windows 11 Insider Preview (Dev Channel) Build 22598.

Ukurannya sendiri tidak terlalu besar, sekitar 5 Gb saja, jadi siapkan kuota kamu ya guys. Dengan file ISO ini juga, kamu bisa menginstall Windows 11 di perangkat yang tidak didukung loh, kamu cukup gunakan saja rufus versi terbaru (Baca Juga : Rufus 3.16 Bawa Fitur Untuk Matikan TPM dan Secure Boot Requirement di Windows 11).

Silahkan mendownload.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.