Selain merilis build baru untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel melalui halaman Windows Update, Build baru ini juga tersedia dalam bentuk file ISO yang bisa kamu dapatkan seandainya kamu ingin melakukan clean install dan melakukan in place upgrade di system yang kini kamu gunakan.

Untuk changelog build ini sendiri, kamu bisa melihatnya pada halaman berikut : Microsoft Rilis Windows 11 Insider Dev Build 25140, Hadirkan Banyak Perbaikan

Nah langsung saja, jika kamu berminat untuk mendownload file ISO dari Windows 11 Insider Preview Build 25140, kamu bisa langsung meluncur pada halaman Microsoft berikut.

Selanjutnya, kamu bisa memilih Windows 11 Insider Dev Channel Build 25140 untuk selanjutnya kamu bisa memilih bahasa yang akan kamu gunakan dan kamu akan langsung diarahkan pada menu download file ISO yang selanjutnya dapat kamu gunakan untuk melakukan clean install ataupun melakukan in place upgrade.

Nah apakah kamu tertarik mendownload file ISO ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.