Sesuai dengan life cycle dari perangkat Surface Laptop 2, pada tanggal 27 Desember 2022 kemarin, secara resmi Microsoft mengakhiri dukungan pada perangkat ini, dimana setelah tanggal tersebut, perangkat ini tidak akan lagi mendapatkan firmware update dan update driver dari Microsoft.

Perangkat yang sudah hadir sejak tahun 2018 ini adalah salah satu perangkat laptop dari Microsoft yang cukup disukai para pengguna di luar sana, mengingat sudah menggunakan Intel Core Gen 8 yang cukup powerfull dimasanya.

Meskipun dukungan sudah resmi berakhir, untuk kamu yang mungkin masih menggunakan perangkat ini, jangan khawatir dulu guys, karena meskipun dukungan firmware update telah ditiadakan, bukan berarti kamu tidak akan mendapatkan Windows Update.

Hal tersebut karena surface lifecycle dai windows lifecycle adalah hal yang berbeda, dan kamu masih bisa mendapatkan Windows Update dimasa mendatang, sampai dukungan dari Windows yang kamu gunakan tersebut telah berakhir.

Nah apakah kamu para pembaca WinPoin ada yang menggunakan perangkat ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.