Home News Dukungan untuk Windows Phone 8.1 Berakhir Besok, Ayo Segera Update!

Dukungan untuk Windows Phone 8.1 Berakhir Besok, Ayo Segera Update!

Aplikasi Skype di Windows Phone Lawas Dipensiunkan

Siapa diantara kamu disini yang masih menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1? Jika ada, sebaiknya kamu segera lakukan update ke Windows 10 Mobile (Jika ponsel kamu memang mendapatkan update tersebut) karena besok dukungan untuk perangkat Windows Phone 8.1 berakhir!

Yup, seperti yang Microsoft jelaskan dahulu bahwa masa dukungan untuk perangkat Windows Mobile hanya 36 bulan (3 tahun), berbeda dengan Windows PC yang masa dukungannya sampai 5 tahun.

Dukungan untuk Windows Phone 8.1 Berakhir Besok, Ayo Segera Update!

Dengan berakhirnya dukungan untuk Windows Phone 8.1, maka kamu tidak akan lagi mendapatkan berbagai patch, termasuk patch perbaikan. Jadi, jika suatu saat nanti perangkat kamu mengalami masalah, maka masalah tersebut tidak akan pernah hilang karena Microsoft tidak akan merilis patch perbaikan terbaru untuk perangkat kamu (kecuali masalah yang dihadapi memang sangat serius).

Akan tetapi, untuk patch keamanan masih akan tetap diberikan oleh Microsoft hingga waktu yang belum ditentukan. Kemungkinan, info mengenai hal tersebut bakal kita ketahui besok bersamaan dengan berakhirnya dukungan untuk perangkat Windows Phone 8.1.

So, buat kamu yang perangkatnya bisa melakukan update ke Windows 10 Mobile, sebaiknya kamu segera melakukan update ke versi Windows 10 Mobile terbaru untuk mendapatkan dukungan yang lebih lama. :)

via Microsoft

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '